Amalia Muslimah


Ini namanya Amalia Muslimah, adiknya Imam dan biasanya di panggil nenek Jayos karena kecerewetannya. Amalia lahir pada tanggal 30 Januari tahun 2003 di kota Duri.

Saat ini sedang sekolah di Yayasan MUTIARA di Kota Duri, kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis di Propinsi Riau. Artinya, Amalia satu sekolah dengan abangnya. Sekarang masih sekolah bermain (pergi bawa makanan, main – main ama teman – teman, nyanyi – nyanyi, makan – makan, dll) alias masih Taman Kanak – kanak [TK]. Tingkat kecerewetannya sudah diakui oleh para tetangga dan handai taulan, tiada hari tanpa “nyanyian” Amalia. Hehe . . .
Akhir – akhir ini Amalia mempunyai hobi baru, yaitu mencari uban neneknya. Ibarat kata pepatah, “buah tak jauh jatuh dari pohonnya” begitu pulalah Amalia, ia meneruskan hobi mamaknya disaat mamaknya sedang dinas sebagai Bidan Desa di desa Serai Wangi [TRANS].
Obsesi terbesarnya saat ini adalah mau menjadi “harapan mamak” [ibu]nya, dan untuk mendapatkan predikat “harapan mamak” ia selalu bersaing ketat dengan abangnya.
Cita -citanya setelah besar nanti katanya mau jadi Dokter, biar bisa mengobati orang seperti mamaknya.


Amin ya robbal alamin . . .

2 komentar:

  1. AMAIA, MANIS DAN CANTIK. TAPI CEREWET BANGET YA SI NENEK JAYOS INI?
    HEHE...

    BalasHapus
  2. selamat siang pak parlin.
    paraponakannya manis dan lucu ya. oya, ini di duri ya? wah, jadi pengen jalan - jalan lagi ke duri. salam buat semua orang duri yah.

    arnita di bali
    ---------

    BalasHapus

mohon mengomentari dengan kata - kata yang sopan dan bukan spam

My LoveLy FaMiLy

A little bit our stories in Matras Beach

after

My Wedding Party

at

Bangka Island

-----------------------------------

04/06/2007