Lomba mewarnai Tingkat TK sekota Duri

Ternyata kejayosan yang dimilikinya mampu diterapkan juga dengan imajinasinya yang tinggi. Hal ini bukan omong kosong belaka, karena inilah fakta yang nyata tentang Amalia Muslimah.
Pada tanggal 31 januari 2009 kemarin seluruh Taman Kanak - Kanak [TK] sekota Duri mengadakan lomba mewarnai di dekat Kantor Koramil Pokok Jengkol.
Pada waktu berangkat dari rumah, si jayos ini ditemani oleh etek Ani [adik mamaknya] yang kebetulan libur kuliah. Amalia selalu bertanya apakah ia bisa menang dalam lomba ini, mengingat persaingan peserta yang demikian banyak. Sesampainya di lokasi lomba, ia bergabung dengan teman - teman satu sekolahnya [TK MUTIARA] dan mendapatkan nomor peserta 567.
Tak terasa waktu terus berjalan, selama perlombaan ia terus berkonsentrasi untuk melakukan yang terbaik. Meskipun terkadang ia mengeluh lapar, haus, minta es krim ke eteknya, jalan - jalan, namun lomba mewarnai tersebut tetap diikutinya hingga selesai.
Salah satu motivasi Amalia mengikuti lomba mewarnai ini, adalah untuk mendapatkan pengakuan sebagai "harapan mamak". loh... knapa begitu??? Karena mamaknya Amalia sangat terkagum - kagum dengan sosok yang ada dalam film LASKAR PELANGI; Mahar yang mempunyai jiwa seni yang tinggi, Lintang yang cerdas, dan Haikal yang polos.
Sangkin kagumnya, mamaknya bersedia berangkat dari Kota Duri ke Pekan Baru hanya untuk menonton film tersebut sampai dua kali. Wuakaka . . .
Bermodalkan tekad yang membara itulah Amalia sangat antusias untuk melakukan yang terbaik.Dan ALHAMDULILLAH, itu semua dibuktikannya dengan mendapat juara kelima [5] dari sekian ratus peserta. So, SELAMAT YA NENEK JAYOS.
Semoga bisa lebih ditingkatkan untuk mendapatkan predikat "Harapan Mamak" yang sejati.
Amin ya robbal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon mengomentari dengan kata - kata yang sopan dan bukan spam

My LoveLy FaMiLy

A little bit our stories in Matras Beach

after

My Wedding Party

at

Bangka Island

-----------------------------------

04/06/2007