OKAN SUDAH PUNYA GIGI

Senyum Baru Okan

Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah, ada berita bagus dari Pekan Baru tentang si Okan yang gagah belani. Ceritanya sih Okan sudah punya GiGi, tapi kalau belum ada bukti ya tidak bisa di percaya 100% kebenarannya.

Nah, foto diatas adalah bukti otentik yang tidak bisa dipungkiri lagi tentang keabsahannya. OKAN SUDAH PUNYA GIGI . . . Ini layak untuk diumumkan keseluruh Dunia karena senyumannya sekarang lebih baru dan dihiasi GiGi. hehe... ya kan Okan...

Kalau diperhatikan dengan teliti, ada banyak perubahan sejak GiGi Okan tumbuh. Salah satunya yang pasti adalah Okan Semakin Gendut Saja [ O S G S ]. he ... ini berarti Okan mendapatkan asupan gizi yang cukup dan seimbang dari kedua Orangtuanya, Amin . . .

Yang kedua, GiGinya Okan mirip dengan GiGi Tifa [kakak sepupunya] yang tinggal di Duri City, yaitu besal - besal. hehe... tapi sangat menarik dan menggemaskan di saat mereka tertawa.

Oke deh . . . Selamat buat Okan, semoga dengan tumbuhnya GiGi Okan yang berjumlah dua [hehe . . .] akan diikuti dengan pertumbuhan GiGinya yang lain dan semuanya akan sejalan dengan pertumbuhan Okan dimasa BALITA yang menggemaskan ini.

Amin ya robbal alamin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon mengomentari dengan kata - kata yang sopan dan bukan spam

My LoveLy FaMiLy

A little bit our stories in Matras Beach

after

My Wedding Party

at

Bangka Island

-----------------------------------

04/06/2007