Ashyura Tiktah Salsabilla



Halo semua . . . perkenalkan salah satu ponakan kami di Pulau Bangka.
Ini dia gadis cilik yang lincah, cerewet, bandel, cerdas, pinter dan judes... hehe... Namanya bagus lho, ini nama pemberian dari pak ngah Parlin alias ayin, itu panggilan caca ma pak ngah parlinnya.

Namanya Adalah " Ashyura Tiktah Salsabila", dipanggil Caca, lahir pada tanggal 17 Februari 2007 yang lalu. Caca adalah anak pertama dari pasangan Muddahri & Sri Rahayu.
Setiap hari selalu bikin ulah yang membuat orang2 disekitarnya tertawa melihat tingkah lakunya. percaya nggak kalau caca hoby main mercon atau biasa disebutnya "percon", terkadang membuat khawatir semua orang di rumah.

Bulan Puasa kemarin awal caca main percon, setiap ayah dan ibunya berbuka puasa, trus sholat, caca pasti menunggu ayahnya sampai selesai, karena setiap selesai sholat dia langsung menghampiri ayahnya dan bilang " yah intak uit ibu li con" yang artinya" ayah minta duit seribu buat beli percon, ayahnya kaget dan kalau gak dikasih pasti nangis, jadi ayahnya terpaksa harus menemaninya bersama keluarga, tentunya caca gak boleh menghidupkan perconnya sendirian.

Meskipun agak nakal caca juga pinter lho, caca tau kalau neneknya sangat sayang ama tanaman bunganya diteras karena memang bagus-bagus. Oya, rumah caca bersebelahan dengan rumah neneknya.

Suatu hari kira-kira pukul 07.00 pagi, cacah yang sudah rapi datang ke rumah neneknya, dan melihat daun-daun bunga neneknya patah dan berserekan, spontan daun-daun itu dipungutnya dan caca pun berlari sekencang-kencangnya hampir terjatuh untuk mencari neneknya.
Setelah ketemu sama neneknya, caca sambil ngos-ngosan menceritakan kalau bunga nenek dicabutin orang sambil memberi barang bukti kepada neneknya berupa daun yang dipungutnya tadi, neneknya langsung menggendong caca sambil tertawa, "bunga itu bukan dicabutin orang, tapi baru nenek rapikan" begitu kata nenek.
Hahaha . . . Ada2 saja ya Caca ini...

Rambut kepangnya maniez kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon mengomentari dengan kata - kata yang sopan dan bukan spam

My LoveLy FaMiLy

A little bit our stories in Matras Beach

after

My Wedding Party

at

Bangka Island

-----------------------------------

04/06/2007