Aldy

Halo semua.....masih ingatkan sama caca??? Nah, foto anak laki-laki bersama caca ini namanya "Aldy". Ya, namanya cuma "ALDY" saja. Karena waktu Aldy lahir kedua orang tuanya sangat terobsesi oleh peran "Aldy" yang dimainkan oleh Ari Wibowo dalam sinetron yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV Swasta di tanah air.

Aldy ini abang sepupunya caca, dan dia sangat sayang sama caca.
Aldy adalah anak pertama dari pasangan Pak Amran & Ibu Rohani yang lahir pada tanggal 6 Desember tahun 1999. Saat ini Aldy duduk di kelas 4 Sekolah Dasar Negeri 3 Desa Penyamun, kecamatan Pemali, kabupaten Sungailiat Provinsi Bangka Belitung.

Sekolahnya tidak jauh dari rumah, apalagi dengan rumah neneknya yang berada tepat di seberang sekolah. Jadi, sering kali setiap keluar main Aldy "mampir" kerumah neneknya. Dan setiap pulang sekolah dia pun langsung kerumah neneknya, karena kesehariannya selalu berada di rumah nenek.

Meskipun demikian, Aldy adalah seorang anak yang pintar, baik dan tidak terlalu nakal. Di sekolahnya dia selalu mendapatkan rangking I, sejak mulai dia masuk Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), bahkan sebelum masuk TK saja dia sudah Pandai membaca dengan lancar.

Itu semua karena ibunya sangat rajin mengajarinya, meskipun terkadang mereka "bertengkar", sebab ibunya orang yang sangat teliti, sedangkan Aldy kurang teliti. Biasanya kalau sudah memanas, Aldy dan ibunya duduk saling berlawanan arah. Tidak lagi seperti proses belajar mengajar dengan duduk saling berhadapan. hehe . . .
Dan untung saja dia anak yang pengertian...

Selain Pintar sekolah, Aldy juga pintar mengaji. Dan kalau soal mengaji giliran bapaknya yang mengajarkan.

Olah raga yang disukainya adalah sepak bola. Apakah ini faktor keturunan atau memang bakatnya Aldy, karena ceritanya dulu bapaknya Aldy sedang senang2nya bermain sepak bola disaat Aldy masih dalam kandungan.

Dan satu hal yang sudah nyata bahwa Aldy menjadi striker andalan tim sepak bola di sekolahnya, yang sekarang lagi ikut pertandingan di Pordini Kota Sungailiat di Pulau Bangka.

Oke Dy, selamat berjuang dan berusaha yang terbaik. Ngah selalu mendukung mu ...

Tetap Semangat !!!

Aldy & Caca di belakang rumah

My LoveLy FaMiLy

A little bit our stories in Matras Beach

after

My Wedding Party

at

Bangka Island

-----------------------------------

04/06/2007